Berita Bobol Toko Sembako, Warga Samarinda Seberang Dibekuk Polisi

Selasa, 10 Maret 2020

IY (23), warga Jalan Cipto Mangunkusumo, Samarinda Seberang berhasil dibekuk oleh jajaran Unit Reskrim Polsek Balikpapan Timur lantaran telah membobol salah satu toko sembako di Jalan Mulawarman RT.29, Teritip, Balikpapan Timur.

Pencurian yang dilakukan oleh IY bersama dengan temannya yang saat ini masih DPO, terjadi pada hari Senin (2/3/2020) lalu saat pemilik Muhammad Fauzi sedang pergi ke masjid untuk melaksanakan sholat.

Aksi kedua pelaku sempat diketahui oleh istri korban yang kebetulan sedang berada di rumah.

Awal istri korban yang sedang berada di loteng rumahnya mendengar suara yang mencurigakan dari arah tokonya, Saat turun dari rumah lotengnya, istri korban melihat kedua pelaku sedang membongkar tokonya dan dengan spontan, istri korban berteriak "maling". Mendengar teriakan istri korban, kedua pelaku langsung kabur sambil membawa barang hasil curiannya.

"Akibat kejadiannya tersebut, korban menderita kerugian sebesar 5 juta rupiah," jelas Kapolresta Balikpapan Kombes Pol Turmudi kepada awak media.

Kombes Pol Turmudi menambahkan bahwa untuk identitas pelaku lainnya sudah dikantongi dan saat ini masih dalam pengembangan oleh penyidik Polsek Balikpapan Timur.

Saat ini IY masih menjalani pemeriksaan oleh penyidik Polsek Balikpapan Timur terkait aksi pencurian yang dilakukannya dan harus mendekam di Rutan Polsek Balikpapan Timur.

Developed by ©
saffix
2019 - 2020